Kamis, 25 Maret 2010

Majikan Memperkosa Pembantu yang Cantik Montok Toge

Jakarta Raya - Ada perkembangan terbaru dari ribut-ribut ibunda Manohara, Daisy Fajarina melawan mantan pembantunya, Shaliha Lanti. Rabu (27/09) kemarin, Daisy mengakui kalau suaminya, Reiner Pinoet pernah memperkosa Shaliha Lanti saat berada di Prancis.


"Ya saya, memang sempat melihat mereka melakukan maksiat. Tapi, saat itu saya tak mau memergoki takut, Shaliha trauma. Dia saya panggil, dia langsung menangis memeluk saya," jelas Daisy.

Masih menurut pengakuan Daisy, ia langsung meminta pertanggungjawaban suaminya. "Saya bilang Bapak, kamu harus tanggung jawab," ujar Daisy.

Setelah itu, Daisy pun pulang ke Indonesia untuk menenangkan diri. Kasus itu di proses Pengadilan Prancis. Reiner Pinot di jatuhi hukuman denda 30 ribu euro dan penjara 4 bulan.