Kamis, 25 Maret 2010

Ayah Tiri yang Bejat Memperkosa Menggauli Anak Tiri ABG Toge Toget Gede Montok



Blog Perkosaan Pemerkosaan : TANGERANG - Melati sebut saja demikian. Warga Pondok Pucung, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan tersebut bernasib malang setelah kehormatannya direnggut oleh MM (50) yang merupakan ayah tirinya.


Akibatnya, Melati harus menanggung malu karena hamil lima bulan. Berdasarkan informasi, kejadian tersebut dilakukan setiap kali Melati pulang sekolah pada siang hari setelah rumah dalam keadaan sepi dan kebetulan Sari, sang ibu sedang bekerja sebagai pembantu rumah tangga.

Melati yang masih duduk di bangku SMP kelas 3 ini dipaksa melayani nafsu bejat ayah tirinya lantaran takut jika ibunya akan disakiti.

Saat mencabuli Melati, rumah ditutup dan dikunci. Hal ini kadang membuat warga curiga. Kecurigaan itu dilaporkan warga kepada Sari yang melihat gelagat MM mengunci pintu.

Tidak hanya itu, tubuh Melati juga mengalami perubahan dan terlihat seperti orang hamil juga menambah kecurigaan. "Awalnya saya tidak percaya dengan kata-kata tetangga. Tapi setelah saya liat ada perubahan pada badan anak saya, saya mulai percaya," kata Sari.

Untuk membuktikan kebenaran itu, Sari bersama warga langsung menanyakan hal itu kepada anaknya. Dan betapa kegetnya Sari setelah mendengar cerita Melati yang mengaku dicabuli oleh bapak tirinya. "Anak saya mengaku ditiduri bapaknya karena diancam keluarga saya akan dirusak," katanya.

Lantaran kesal, Sari langsung melaporkan kejadian itu ke polisi. Kini MM mendekam di kantor polisi Pondok Aren untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. ABG Toge Diperkosa Bapak Tiri.

Sementara itu Kanit Reskrim Pondok Aren Aiptu Ardawih saat ditemui di ruang kerjanya membenarkan adanya kejadian itu. Pelaku sudah ditangkap dan dijerat pasal berlapis, yaitu UU Perlindungan Anak dan Pasal 287 KUHP yang ancamanya masing-masing 15 tahun penjara. "Pelaku sudah diamankan dan dikenakan pasal berlapis," terangnya singkat.