Kamis, 25 Maret 2010

Guru Cabul Memperkosa Murid SMK ABG Toge Cantik Montok


Blog Perkosaan Pemerkosaan : Saat para siswa tengah sibuk mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian nasional (UN), seorang siswi SMK di Jakarta Pusat justru melaporkan gurunya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polres Jakarta Pusat.

Gadis berinisial R (17) ini, dijadikan pelampiasan guru yang mengajar olah raga di sekolah tersebut. Peristiwa ini terjadi pada Minggu 21 Maret kemarin. Saat itu, pria paruh baya tersebut mengajak bertemu R di kawasan Roxy Mas untuk membantu EN mengoreksi soal ujian.


Setelah bertemu, EN berdalih akan menemui temannya di salah satu hotel di Jakarta Pusat. Tanpa curiga, R pun mengikuti langkah gurunya. Namun tanpa disangka, EN justru menodai R di salah satu kamar di hotel tersebut.

Kepala Satuan Reskrim Polres Jakarta Pusat Kompol Suwondo Nainggolan membenarkan informasi dugaan pemerkosaan tersebut. Dia menjelaskan saat ini pihaknya masih mendalami informasi.

“Laporannya baru kita terima. Tadi korban baru divisum, kami berjanji akan menindak lanjuti masalah ini. Penyelidikan masih akan dilakukan lebih lanjut terhadap laporan korban,” paparnya.(kem) Toge toket gede