Rabu, 03 Juni 2009

ABG 17 tahun Perkosa Nenek-Nenek 65 tahun



Selasa, 03-Oktober-2006, 11:16:02 . ANYER – Edan. Kata ini mungkin cocok untuk Jaenuri alias Nuri (21). Karena tak kuat menahan rangsangan, anak baru gede (ABG) asal Lampung ini tega memperkosa seorang ibu tua renta yang berusia 65 tahun sampai dua kali dalam satu malam. Sebut saja namanya Babah.


Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Nuri kini ditahan di Polsek Anyer.
Diperoleh keterangan, kejadian memalukan ini terjadi Kamis malam (21/9) sekitar pukul 23.30 WIB, saat Nuri yang belum memiliki pekerjaan dan masih menumpang di rumah pamannya di Kampung Waluran, Anyer, Serang, ingin diurut.

Dia kemudian mendatangi rumah nenek yang berprofesi sebagai tukang urut. Di kamar korban, Nuri diminta menanggalkan seluruh pakaiannya.

Pada saat diurut, Nuri ternyata terangsang. Dia kemudian memaksa korban untuk melayani nafsunya. Korban sempat menolak, namun Nuri malah berlaku kasar. Dengan menutup mulutnya, Nuri memperkosa korban hingga dua kali.
Setelah puas, Nuri akan mengulangi perbuatannya pada Minggu malam (1/10). Sial, ia ditangkap warga dan diserahkan ke Polsek Anyer.

Kapolsek Anyer AKP Samijo didampingi Kabag Bina Mitra Polres Cilegon AKP Ade Kusnadi saat dikonfirmasi membenarkan perbuatan tersangka. (*/luk)